SRIL Inverted H andS

SRIL27nov2014

Siap2 masuk sril saat break di 172-173. Perhatikan terus volumenya untuk mengantisipasi false break. Volume saat break harus tinggi.

sril28nov2014

Sril sudah break, selanjutnya terserah bandar . Berdoa dimulai! Semogah bandar berbaik hati , memberikan rejeki ke investor ritel.

SRILuji_mental

Ternyata bandar tidak berbaik hati kepada trader break out, mungkin keberatan penumpang hehe.  Mental trader sedang di uji, bagi yang masuk di harga 174 saat ini sedang bingung apakah harus keep atau sell? . Jujur saja saya juga tidak begitu suka dengan break yang seperti ini, baru break mental sudah diuji. Suka atau tidak , memang inilah resiko trader break out.  Logikanya kalau saya bandar besar punya banyak barang, masuk di harga 120 an ? kapan saya harus jual? Kalau saya jadi bandar itu, maka tentu saja saya akan jual diaat break out di 174 karena pada saat itu transaksi sedang ramai2nya, terlihat volume tinggi pada saat setelah break. Inilah kelemahan teknikal analisis , langkah seorang trader sudah dibaca oleh bandar .  Untuk jangka pendek memang bandarlah yang berkuasa namun untuk jangak panjang saya percaya fundamental. Oleh karena itu untuk mengurangi resiko teknikal analsis yaitu selalu membeli saham yang fundamental bagus, harganya masih wajar dan stop loss yang ketat. Untuk Sril saya memang stop loss di 168-166.

This entry was posted in Chart. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>